SILATURHAMI KE SEJUMLAH PESANTREN JADI AGENDA PERTAMA KAPOLRES BARU TASIKMALAYA KOTA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS  – Sehari pasca menduduki jabatan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP. Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si, melakuka kunjungan ke sejumlah pesatren, diantaranya Ponpes Miftahul Huda, Miftahul Khoer Kecamatan Manonjaya dan Mathbaul Falah Kecamatan Purbaratu. (10/8)

Kapolres lulusan Akpol tahun 2003 Eks Batalyon Tantya Sudhirajati, pun langsung disambut hangat oleh KH. Asep Maoshul Affandy dan KH. Abdul Aziz Affandy. 

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Aszhari pun berkesempatan mengenalkan selaku Kapolres baru di Tasikmalaya Kota menggantikan AKBP Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si. yang mendapat Amanah menjadi Kapolres Cianjur.

Sementara kepada awak media AKBP. Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si menyampaikan kegembiraan  karena hari ini bisa bersilaturahmi dengan para Kiyai yang ada di Tasikmalaya.

 “Tadi saya pun memperknalkan diri serta meminta izin dan dukungan selama saya diberi Amanah sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota, " Ujar Kapolres, didampingi Kabag SDM Kompol. Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si.

Usai dari pesantren Mathbaul Falah, kapolres pun melajutkan kunjungan silaturahminya ke pondok pesantren Miftahul Khoer di Pasirbatang Kecamatan Manonjay. 

Kedatangan orang nomer satu di Polres Kota Tasikmalaya pun disambut hangat pimpinan Miftahul Khoer KH. Miftahul Farid.

KH. Miftahul Farid bersukur atas kunjungan kapolres baru, serta enyampikan mudah-mudahan bisa dan sukses dalam memimpin Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami sangat mendukung upaya Polri dalam menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, "ucap KH. Miftahul Farid.

sementara KH. Amang Baden saat menjamu Kapolres mengatakan, kunjungan silaturhmi ke pesantren menjadi ajang untuk menjalin sinergitas Kapolres dengan Tokoh Ulama, sehingga bosa terciptanya situasi Kondusif untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman di Kota Tasikmalaya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 2730780853676160594

Posting Komentar

emo-but-icon

item