PATROLI TIM MAUNG GALUNGGUNG POLRESTA TASIKMALAYA AMANKAN KIOS PENJUAL TUAK DAN SEJUMLAH REMAJA YANG KONSUMSI MIRAS

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -  Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas dan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Maung Galunggung melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, sabtu dini hari (28/08)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan, melalui Katim 2 Maung Galunggung Ipda Yudi  menjelaskan, patroli kewilayahan ini untuk  cipta kondisi serta menjamin kondusifitas bagi masyarakat.

Pada patroli dini hari tadi, kata Ipda Yudi timnya berhasil mengamankan penjual kios di Terminal Indihiang dengan barang bukti 13 botol tuak, di eks terminal Cilembang diamankan 1 Unit Sepeda Motor dan 5 remaja sedang konsumsi miras jenis tuak, di alun alun diamankan 3 remaja sedang konsumsi Ciu dan Anggur merah serta mengamankan keributan di Jl. Leuwianyar dengan mengamankan 3 remaja dengan 2 Unit Sepeda Motor serta di Pancasila mengamankan 1 Unit Sepeda Motor dan 4 remaja yang ugal ugalan dijalan raya  karena dalam pengaruh miras.

“Semuanya pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Tasikmalaya Kota,"terang  Ipda Yudi.

Ia juga berharap dapat memberantas segala bentuk gangguan keamanan seperti Penyakit Masyarakat (Pekat) dan gangguan kamtibmas lainnya serta tidak lupa minta masyakarat untuk ikut berpartisipasi dengan segera melaporkan apabila ada hal atau kejadian  yang perlu kehadiran Polri dengan menghubungi hubungi  Call Center 110, gratis dari semua telepon.

“Dan tentu kami pun akan merespon dengan cepat," imbunya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5643544368568061549

Posting Komentar

emo-but-icon

item