PENYALURAN BANSOS KE PANTI JOMPO DAN WARGA SEKITAR WARNAI RANGKAIAN HUT POLWAN KE 73 POLRES TASIKMALAYA

PANGANDARANNEWSS.COM/TASIKNEWS – Masih dalam rangkaian hari jadi Polwan Yang Ke 73, Polres Tasikmalaya lakuka bakti sosial denga memberikan santunan ke Panti Jompo Welas Asih dan kepada Warga disekitarnya.(27/8)

Kegiatan ini dipimpin langsung  Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SH,. S.Ik,.C.P.H.R. didampingi Kabag SDM Kompol Dani Prasetya, Kasat Intelkam AKP Harwandi, SH,.KBO Sat Lantas IPDA Solihin, Kanit Gakkum Sat Lantas IPDA  Aripin, SH,. Kanit Turjawali  Sat Lantas IPDA Yudi Risnandar,  SH,. Kanit Regident Sat Lantas Ipda Tata Geeta Sonjaya, SH,. Dan jajaran anggota Polres Tasikmalaya berjumlah sekitar 25 orang.

Kepada media AKBP Rimsyahtono menyampaikan, berbagai cara dan upaya dilakukan kepolisian, khususnya Polres Tasikmalaya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan membantu memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan  beras kepada Panti Jompo Welas Asih sebanyak 30 paket dan beras sebanyak 20 kantong.

Selain kepada Panti, kata Kapolres bantuan pun diberikan kepada warga di sekitar lokasi, dintaranya Hunaenah warga Kampung Pamengpeuk, RT.001/008 Desa Cikunir Kecamatan Singaparna, Iwan di Kampung Cilaja, RT.O02/006 Desa Cikunir Kecamatan Singaparna, Ihah yang beralamat di Kampung Cikunir Desa Cikunir RT.OO1/008 Kecamatan Singaparna, Arshad di kampung Pamengpeuk RT.O02/008 , Desa Cikunir Singaparna dan Ating warga RT. 001/019 di desa dan kecamatan yang sama.

Bantuan ini, kata Kapolres diberikakan pada warga  yang benar-benar sangat membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19, dan berharap mudah-mudahn bisa bermanfaat.

“Dalam kegiatan kami juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat."ujar Kapolres. (ANWARWALUYO)







Related

TASIK NEWS 3306367145090849448

Posting Komentar

emo-but-icon

item