ANGGOTA DPR RI FRAKSI DEMOKRAT SITI MUFATTAHAH BERIKAN SEJUMLAH BANTUAN DI KOTA-KABUPATEN TASIKMALAYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Untuk memenuhi apa yang disuarakan masyarakat serta untuk memuluskan 2 dekade di DPR RI, anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Hj.Siti Mufattahah saat ini datangi warga dalam rangka mendengar aspirasi rakyat.

Sepeti hari sabtu kemarin (28/8), Hj.Siti Mufattahah datang bersilajambangi ke  Forum Pondok Pesantren Kota Tasikmalaya di Sekretariat Forum Pondok Pesantren ( FPP ) di Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, sekaligus untuk menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance.

Atas nama rekan-rakannya, Ketua FPP Tasikmalaya, KH. Nono pun berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Hj.Siti Mufattahah. 

KH Nono mengatakan ambulan bantun ini tentu akan barmanfaat karena aan digunakan untuk keperluan serta kemslahatan umat.

“Mudahan Bu Hj.Siti Mufattahah selalu diberikan kesehatandan bisa terus bekerja  dan mendedikasikan diri serta melaksanakan aspirasi masyarakat melalui program yang ada di Partai Demokrat, "Ujar KH. Nono

Sementara kepada sejumlah awak media, Hj. Siti Mufattahah mengatakan, ini dalam rangka 2 dekade keberadaanya di DPR RI dengan moto “Harapan Rakyat adalah Perjuangan Partai Demokrat”. 

“Insya Allohkami akan selalu menggali informasi dan aspirasi masyarakat dengan cara jemput bola dan hadir hadir di tengah masyarakat untuk memberikan sesuatu yang sangat di butuhkan masyarakat, “ucapnya.

Dan ambulan yang ia serahkan ini pun, kata Siti Mufattahah merupakan jawaban dari aspirasi yang disampaikan FPP Tasikmalaya, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya Pondok Pesantren yang ada di Kota Tasikmalaya.

Sementara untuk di Kabupaten Tasikmalaya imbuhnya, ia pun akan merencanakan bantuan ke daerah mana yang membutuhkan, dan dilaksanakan secara bertahap.

“Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa bekerja untuk masyarakat dengan baik," kata Siti Mufattahah lagi.

Usai menyerahkan bantuan ambulan ke FPP,  Tasik, Mufattahah juga menyerahkan bantuan kendaraan Roda 3 ke Kelompok Tani Amanah Mulya Inspirasi Rakyat yang ada di Kampung Cisarua Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Usai menerima bantuan tersebut Ketua Kelompok Tani Amanah Mulya Inspirasi Rakyat Ijang Abdul Rohman mengatakan ia merasa bersukur karena kebetulan saat ini kelompoknya saat ini sangat membutuhkan kendaraan tersebut khususnya untuk pendistribusian telur ayam ke warung-warung.

Ijang mengaku, sampai saat ini kelompok Tani Amanah Mulya Inspirasi Rakyat belum pernah mendapat bantuan dari pihak mana pun, dan kendaraan Roda 3 yang diterima ini merupakan bantuan satu-satunya yang diterima kelompoknya.

Usai memberikan bantuan Siti Mufattahah menyampaikan, diharapkan dengan kendaraan roda 3 ini usaha yang dikelola Kelompok Tani Amanah Mulya Inspirasi Rakyat ini bisa terus berkembang sehingga bisa lebih mensejahterakan seluruh anggotanya. Karena jika petani makmur maka masyarakat  pun akan sejahtera.

“Dan tentunya Partai  Demokrat akan terus ada untuk  kepentingan masyarakat  banyak karena Partai  Demokrat  akan terus bekerja untuk kemajuan masyarakat, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 954596522394731197

Posting Komentar

emo-but-icon

item