ANGGOTA DPR RI HJ.SITI MUFATTAHAH, BERIKAN 300 EKOR HEWAN KURBAN UNTUK KABUPATEN-KOTA TASIK

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Sudah menjadi agenda rutin anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat hj.Siti Mufattahah, PSI, MBA, untuk memberikn hewn kurban ke masyarakat Kota Tasikmalaya.

Seperti disampaikan Tenaga Ahli Anggota DPR RI Hj.Siti Mufattahah, Ali Ridwan, S.Sos, S.PdI, dalam rangka kepedulian Hj Siti Mufattahah di hari idul Adha, salahsatunya selalu berkurban untuk masyakat yang ada wilayah Kota-Kabupaten Tasikmalaya dan Garut. Dan jumlah hewan kurban tahun ini sebanyak 300 ekor kambing  yang disebarkan untuk masyarakat wilayah binaannya.

“Diharapkan ini membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemi covid-19, " kata Ali Ridwan.(19/7)

Ali Ridwan mengatakan, pada intinya di masa Pandemi covid19 dan diberlakukannya PPKM Darurat ini semau terus mengikuti anjuran pemerintah, dan dalam pelaksanaan Hari Raya Idhul Adha ini juga tetap harus menjaga protokol kesehatan yang ketat serta tata cara hewan kurban pun mengikuti anjuran Pemerintah agar terjaga dari hal yang tidak diinginkan terutama penyebaran covid19.

Sementara Ketua Forum Wartawan Online Tasikmalaya (FWOT) Dadang Suhendar mengucapkan terimakasih kepada Hj.Siti Mufattahah yang telah membantu peduli dengan memberikan hewan kurbanpada rekan media yang ada di FWOT.

“FWOT sangat mengapresiasi Hj.Siti Mufattahah yang selalu peduli apalgi saat ini diberlakukan PPKM Darurat yang jelas sangat berdampak pada masyarakat, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8910236936312475954

Posting Komentar

emo-but-icon

item