YAYASAN KIB GANDENG FWOT TASIK SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KE KAUM DUAFA DAN YATIM-PIATU

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Yayasan Karya Insan Berkah (KIB) yang di wakili oleh Dewan Pengawas Imanullah Irawan, S.H, yang lebih akrab disapa Icong, beberapa hari lalu berkunjung ke Sekretariat Forum Wartawan Online (FWOT) Jl. Buninagara III Kota Tasikmalaya.(18/06)

Di depan paraaw media, Imanullah mengatakan kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas dengan awak media yang tergabung dalam wadah FWOT yang selalu memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai program-program yang dilaksanakan oleh KIB.

Yayasan KIB saat ini, kata Imanullah  telah mendapat bantuan dari Bank Indonesia (BI) dan salah seorang anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Siti Mufattahah, P.SI, MBA berupa 2.000 paket sembako dan alat kesehatan untuk disalurkan ke sejumlah kaum duafa, yatim-piatu, jompo terdampak pandemi Covid-19 yang belum tersentuh bantuan pemerintah serta kaum milenial yang ada di Kabupaten-KotaTasikmalaya yang belum mendapatkan pekerjaan.

“Alhamdulillah dalam hampir sepekan bantuan telah kami salurkan berupa paket sembako sekitar 90% untuk wilayah Kabupaten-Kota Tasikmalaya, dan  mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat serta bermanfaat “ungkap Imanullah.

Imanullah mengatakan, dengan adanya sinergitas ini diharapkan FWOT dapat menjembatani dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat yang sedang kalut dengan keadaan ekonomi akibat pandemi Covid-19, dan penerapan protokol kesehatan (prokes) terutama 3 M.

Sementara Ketua FWOT Dadang Suhendar, mengungkapkan pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Yayasan KIB yang telah menjalin sinergitas untuk menjembatani dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan maupun program-program KIB. 

Dadang berhara semoga ke depannya lebih bisa bersinergi lagi serta lebih mempererat tali silaturahmi antara insan media  yang tergabung  dalam  FWOT  Tasik, sehingga bisa berpartisipasi dalam memberikan  informasi serta  mencerdaskan masyarakat Kabupaten-Kota Tasikmalaya.

FWOT  Tasik juga, ujar Dadang siap bersinegi dengan pemerintah terkait kegiatan-kegiatan  pemerintah kota-kabupaten, pemprov  dan pemerintah pusat.

“Mari  kita banggun  sinegritas dan  eratkan tali  siraturahmi  antara  pemerintah  dan insan media, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5648315442432435285

Posting Komentar

emo-but-icon

item