SEORANG APOTEKER RSUD PANDEGA JADI KORBAN PENJAMBRETAN DI LINTASAN JALAN PARIGI-CIGUGUR

PANGANDARANNEWS.COM – Seorang perawat asal Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi Kbupaten Pangandaran, Putri Silviana (22) beberaapa hari lalu menjadi korban penjambretan di lintasan Jalan Parigi- Cigugur.(23/6) 

Menurut cerita korban, kejadannya nahas yang menimpanya terjadi saat ia pulang bekerja sebagai apoteker di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Pangandaran pada malam hari.

Tindakan penjambret itu ujar Putri dilakukan saat ia memasuki jalan yang sepi dan gelap, ketika itu pelaku yang posisinya dibelakang langsung menarik tas milik putri hingga terjatuh

“Saat itu saya sempat melawan mempertahankan tas saya namun pelaku langsung memukul saya pun jatuh dari motor, “terang Putri.(24/6)

Menurutnya ia pun yang terkapar di jalan dan langsung berteriak minta tolong, seketika warga sekitar lokasi pun berdatangan lalu mambawanya ke klinik terdekat.

Akibat kejadian tersebut, kata Putri ia mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta, uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan sejumlah perhiasan.

Sementara saat dikonfirmasi Kanitreskrim Polsek Parigi Aiptu Ajat Sudrajat mengatakan pihaknya belum menemukan titik terang pelaku penjmbretan tersebut dan sekarang masih didalami.

Ajat mengatakan, saat ini belum bisa dipastikan apakah kedua pelaku itu warga Pangandaran atau luar Pangandaran. 

Selain mengalami kerugian materi, kata Ajat, korban mengalami luka ringan di bagian wajah, tangan dan kaki akibat terjatuh dari motor.

"Tapi kondisi psikis korban dalam keadaan baik," terang Ajat.

Ajat juga menghimbau pada pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara di malam hari,  harus ekstra hati-hati dan diusahakan jangan berkendara sendirian.

“Kami tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan pelaku penjambretan ini, mudah-mudahan segera ada titik terang ," pungkasnya. (PNews)


Related

berita 1939865960064939289

Posting Komentar

emo-but-icon

item