SELAIN NIKMATI KEINDAHAN PANTAI, OBYEK WISATA PANGANDARAN TAWARKAN ANEKA MAKANAN OLAHAN HASIL LAUT

PANGANDARANNEWS.COM – Ada banyak cara yang dilakukan wisatawan saat berlibur ke Pangandaran, salah satunya  berburu kuliner khas hasil laut.

Seperti yang dituturkan wisatawan asal Bogor, Rahma (37), menurutnya setiap kali berlibur ke obyek wisata Pangandaran ia dan keluarganya selalu menyempatkan diri untuk mencicipi makanan dari olahan hasil laut, baik di beberapa rumah makan yang menyajikan aneka masakan sea food atau pun berupa cemilan yang dibawa untuk oleh-oleh.

“Banyak jenisnya, seperti udang dan cumi-cumi tepung atau lainnya, “ungkap Rahma, saat ditemui PNews di centra kuliner di sekitaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pangandaran.(6/6)

Dengan harga yang relatif terjanglau, ujar Rahma, makanan olahan hasil laut ini pun rasanya renyah dan enak serta tentunya selalu jadi buruan oleh-oleh keluarga di rumah. 

Rahma mengatakan, varian masakan yang disajikan di beberapa rumah makan yang menyediakan masakan sea food baik yang berlokasi di Pasar Ikan pantai timur atau di centra sea food di kawasan pantai Pamugaran, menurutnya bisa memanjakan lidah para wisatawan yang mempunayi kesenangan pada makanan sea food.

“Pokoknya setiap saya berlibur kesini pasti tidak saya lewatkan untuk mencicipi makanan olahan hasil laut khas Pangandaran, “imbuhnya. (PNews


Related

berita 677634681525071485

Posting Komentar

emo-but-icon

item