RAPATKAN BARISAN DAN SOLIDITAS , FWOT GELAR RAKERDA KE I DI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Untuk meningkatkan profesionalaisme jurnalis membangun serta kebersamaan awak jurnalisitik yang tergabung dalam Forum Wartawan Online (FWO) Kota Tasikmalaya gelar acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama yang dilanjut dengan gathering yang dihadiri Dewan penasehat Ade, dewan pengawas Rudi , ketua FWO Dadang Suhendar, sekjen forum Solohin (Joy) dan 18  media yang tergabung dengan FWOT, bertempat di Aula mes PSDA Jalan Pasanggrahan pantai Pangandaran.(8/6)

Acara ini terselenggara atas partisipasi dari para media dan partisipasi Pemerintah Desa Hegarwangi Kecamatan  Bantarkalong, Gunungsari dan Pemdes Cibonggas.

Ketua forum FWO Kota tasikmalaya, Dadang Suhendar di depan seluruh anggota menyampaikan, acara ini bukan untuk gaya-gayaan atau apa pun tapi untuk melaksanakan Rakerda ke 1 untuk membahas kerja media dalam jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang sesuai dengan AD/RT yang telah tertuang.

“Diharapkan melalui Rakerda seluruh awak FWOT bisa bekerja lebih profesional lagi, “ucapnya.

Rakerda yang pertama kali dilaksanakan ini, kata Dadang, bertujuan untuk menyamakan presepsi pandangan kedepannya serta membantu pemerintah khususnya dibidang publikasi. Sehingga ke depannya FWOT lebih siap bila diperlukan untuk membantu demi kemajuan pemerintahan yang ada. 

“FWOT juga sudah memiliki legalitas standing yang membawahi beberapa media cetak maupun online siap untuk dijadikan sebagai kontrol sosial dibidang apapun, “imbuhnya.

Sementara sekertaris FWOT Joy mengajak seluruh rekan media yang tergabung di FWOT agar bisa menjaga nama baik forum jangan sampai ada asumsi citra negatif karena melakukan hal-hal yang tidak terpuji apapun itu bentuknya..

Dewan Penasehat Ade menambahkan, seluruh pengurus dan anggota PWOT memberikan apresiasi karena melalui rakerda ini juga dapat terjalin silauturahmi, soliditas dan sinergitas yang baik antara anggota.

“Saya juga berharap para awak media yang tergabung dalam FWOT ini mampu bekerja dengan tidak menyalahi segala aturan sesuai AD/ART serta selalu mengacu asaz dan fungsinya, “kata Ade.

Pada kesempatan lain Kepala Desa Cibongas Dedi Yantoi dan Kepala Desa Hegarwangi Muhamad Taufan Firmansyah, mengucapkan sukses selalu acara rakerda yang pertama dan mudah-mudahan seluruh anggoita tetap solid  serta selalu menjaga kekompakan. (ANWARWALUYO-PNews)





Related

TASIK NEWS 388733964695602062

Posting Komentar

emo-but-icon

item