MELALUI YAYASAN KARYA INSAN BERKAH BI SALURKAN 2000 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT KOTA DAN KABUPATEN TASIKMALAYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Yayasan Karya Insan Berkah yang berlokasi di jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya menerima 2000 bantuan Paket Sembako dari Bank Indonesia (BI) untuk disalurkan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Usai menerima bantuan Ketua Yayasan Karya Insan Berkah Ali Ridwan, S.Sos, S.PdI mengatakan  melalui bantuan paket sembako ini yayasan bisa berbagi dengan masyarakat baik yang ada Kota atau di  Kabupaten Tasikmalaya .

Bantuan sosial dari BI ini, kata Ali diperuntukan untuk masyarakat terdampak Covid -19 khususnya yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

“Terutama masyarakat yang selama ini peduli pada lingkungan masyarakat seperti para ustadz, ustadzah dan para guru ngaji, para pelaku UMKM dan para jompo." Ujar Ali Ridwan.(16/6)

Ali menambahkan, program kerja ini terlaksana atas kerjasama antara Yayasan Karya Insan Berkah ( KiB),  Bank Indonesia dan  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Hj.Siti Mufattahah, PSI, MBA.

Ali berharap ke depan Bank Indonesia bisa terus peduli  membina serta membantu masyarakatterdapak covid ataupun masyarakat yang belum tersentuh dengan program peningkatan ekonomi nasional.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu beban masyarakat, “pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 4384239173011464440

Posting Komentar

emo-but-icon

item