DUA PARTAI ISLAM PKB-PKS KOTA TASIKMALAYA GELAR SILATURAHMI KEBANGSAAN

Ketua DPD PKS:"Kami Belum bicara Kesepakatan Politik"

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Bertekad bersinergis untuk kemaslahatan umat serta banyak kesamaan dalam langkah partai untuk mensejahterakan masyarakat, dua partai politik Islam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejatera (PKS) Kota Tasikmalaya, bertempat di Sekretariat DPC PKB di bilangan Ruko Perum Pelangi jalan  Letjen H.Mashudi Kota Tasikmalaya, kedua partai tersebut menggelar silaturhmi kebangsaan. ((16/6)

Menurut Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya Dede, S.Ip, silaturahmi kebangsaan ini yang perdana ini dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara kedua partai islam.

Selain beramah-tamah, kata Dede, dalam pertemaun ini juga dibahas berbagai persoalan seperti kondisi sosial, politik dan ekonomi di Kota Tasikmalaya. Tapi dalam pertemuan perdana ini kedua partai tidak membahas terkait Pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang, ini hanya pertemuan silaturahmi saja, belum ada kesepakatan apa- karena itu masih jauh.

“Mungkin dalam pertemuan kami selanjutnya, kami hanya PKS dan PKB semakin sinergis karena sebagai partai politik kami memiliki kewajiban untuk sama-sama membangun agar Kota Tasikmalaya ke depannya lebih maju, "ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya Wahid, kepada awak media ia mengatakan kedatangan Ketua dan jajran engusu DPD PKS ke sekreatriat PKB dengan agenda silaturahim kebangsaan.

“Jadi kita sama sama Partai Politik dengan Partai apapun kita Welcome kita karena kita sama ada di Kota Tasikmalaya, “ujar Wahid.

Menurut Wahid, PKB dan PKS sepakat sebagai Partai Politik  menjadi bagian yang harus mensejahterakan masyarakat. 

“Kami saling mendorong dan mendoa’kan mudah-mudaan partai kami ke depan, jadi seperti dikatakan ketua DPD PKS memang dalam pertemuan kali ini kami belum mengarah ke deal politik, “jelas Wahid. 

Sementara Wakil Sekjen DPC PKB Kota Tasikmalaya, Nasrudin Latif menambahkan, silaturahmi kebangsaan DPD PKS dan DPC PKB Kota Tasikmalaya merupakan ajang silaturahmi yang sangat luar biasa, sehingga diharapkan ini bukan yang pertama dan terakhir. Karena pertemuan seperti ini menjadi penting untuk menyatukan visi dalam membangun Kota Tasikmalaya yang maju berlandaskan Iman dan Taqwa untuk mencapai kebangkitan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan acara silaturahmi ini tidak hanya dengan PKS saja namun dengan partai lainnya pun harus terjalin silaturahmi yang baik untuk mencari titik kebersamaan untuk pembangunan Kota Tasikmalaya yang betul betul bisa sejahtera dan maju di wilayah priyangan timur ini,"pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 4388425803978029056

Posting Komentar

emo-but-icon

item