PELAKSANAAN UAS DI LINGKUP UPTD DIKBUD KECAMATAN KADIPATEN BERJALAN LANCAR DAN IKUTI PROKES

Ketua K3S Kecamatan Kadipaten
PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Kegiatan belajar mengajar (KBM) di Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya di masa pandemi covid-19 berjalan lancar serta tetap disiplin dan patuh selalu penerapan protokol kesehatan.

Seperti disampaikan ketua K3S wilayah UPTD DIKBUD Kecamatan Kadipaten, pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) pada hari pertama berjalan lancar dengan mengikuti aturan yang telah ditentukan seperti jumlah untuk satu kelas 15 Siswa.

Dari 19 SD yang ada di lingkup UPTD Dikbud Kecamatan Kadipaten, kata dia, selalu aktif berkoordinasi dengan semua instansi dan para tokoh masyarakat, hingga bisa dilaksanakan belajar tatap muka secara bergilir selama 2 jam pertemuan selama ini menjadi keinginaan orang tua siswa dan ada ijin dari pihak terkait.

Ia juga bersukur, hingga saat ini tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan sampai saat ini, yang menjadi barometer adalah sekolah dan yayasan penyelenggara yang kompeten artinya belajar tatap muka ini selalu mengikutinya arahan yayasan , pengurus, tenaga pengajar dan orang tua siswanya yang lebih tahu kondisi wilayah.

“Kami juga berharap semoga UAS ini berjalan lancar sampai selesai tanpa ada kendala, “ ucapnya. (25/05)

Di tempat terpisah, orangtua siswa mengatakan, ia mengaku senang karena sekolah sudah mulai menerapkan netode belajar tatap muka kembali, karena ini akan lebeih efektip jika dibandingkan belajar secara daring. 

“Belajar melalui online selain kurang efektip juga terkendala karena tidak semua siswa memiliki android, “ujarnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 493674059287055423

Posting Komentar

emo-but-icon

item