BUPATI PANGANDARAN DAN KAPOLRES CIAMIS HADIRI BAKSOS KODIM 0613/CIAMIS DI DESA SUKAHURIP

PANGANDARANNEWS.COM – Sebagai tindaklanjut program TNI AD mengenai wilayah Terluar, Terpencil, dan Terisolir (3T) juga merupakan wujud kepedulian terhadap sesama khususnya mereka yang berada jauh dari pusat kota, Kodim 0613/Ciamis selenggarakan bakti sosial di di Desa Sukahurip Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran. (26/05)

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., bersama Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah tidak layak huni meniadi layak hunidan memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada warga di Desa Sukahurip yang dipimpin langsung didampingi Dandim 0613/Ciamis, Dadan Ramdani S.Sos.M.A.P.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polri, TNI dan Pemerintah untuk mendukung pembangunan yang ada di daerah, sehingga pemerataan pembangunan dapat cepat terwujud dan merata.

Kehadiran TNI, Polri dan pemda ini juga merupakan suport untuk membangun daerah tempat dimana  bertugas sekarang agar bisa menjadi lebih maju. 

“Mudah-mudahan sinergitas yang sudah terbangun baik ini dapat terus ditingkatkan sehingga bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendorong pemerataan pembangunan maupun ekonomi masyarakat,” kata bupati.

Seperti diketahui, kegiatan bakti sosial yang diprogramkan TNI AD melalui Kodim 0613/Ciamis dalam rangka peran TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah T3 dan Kumuh Perkotaan, dan dalam kegiatan baksos ini telah dilaksanakan pemberian bantuan sosial sebanyak 150 paket, sunatan masal, pengobatan gratis, donor darah dan pembangunan Rutilahu menjadi layak huni. 

Selama kegiatan berlangsung pihak penyelenggara dan warga desa tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak. (PNews)


Related

berita 9027993191470518722

Posting Komentar

emo-but-icon

item