SISTIM PENYEKATAN DI KARANGNUNGGAL MAMPU TEKAN LAKA-LANTAS DAN KLASTER PENYEBARAN COVID-19

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Penyekatan yang dilakukanTim Gugus Tugas Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menjelang dan pasca Hari Raya Idul Fitiri 1442 H/ 2021 M di setiap perbatasan berdampak positif sehingga menunjukan penurunan kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) yang signifikan serta tidak terlihat terjadinya klaster baru penyebaran covid-19. 

Seperti disampaikan Camat Karangnunggal Asep Dahliana, STp, MM beberapa waktu lalu, faktanya di wilayah Kecamatan Karangnunggal hanya 1 atau 2 kejadian Laka lantas dan tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 bahkan cenderung menurun atau melandai.

Sementara Kepala Puskesmas Karangnunggal Dadan Kusnanto, SKM, menambahkan, dari catatan yang ada di Puskesmas hanya 2 kejadian laka lantas di wilayah kerja Puskesmas Karangnunggal, dan tidak ada klaster baru penyebaran Covid-19 baik menjelang atau pun pasca Lebaran tahun ini.

Hal sama juga disampaikan Kapolsek dan Danramil Karangnunggal, usai dilakukan penyekatan di setiap perbatasan jumlah angka laka lantas sangat drastis menurun serta tidak terjadi Klaster baru Covid-19.

Ia berharap covid 19 cepat berakhir  agak  masyarakat kembali  normal  seperti biasa  dan pertumbuhan ekonomi pun bisa  bangkit kembali.

“Mari kita bersama-sama untuk tetap menjaga kesehatan  dengan pola  hidup sehat  dan mematuhi protokol kesehatan, “ujarnya. (ANWARWALUYO-AMIRSARIPUDIN)





























Related

TASIK NEWS 7805045667049958021

Posting Komentar

emo-but-icon

item