NIKMATI HARI LIBUR WAISAK WISATAWAN PADATI OBYEK PANTAI PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Suasana obyek wisata Pantai Pangandaran saat libur hari Waisak yang jatuh pada tanggal 26 Mei, terlihat ramai.

Walau sempat ditutup saat libur Idul Fitri beberapa hari lalu, tak menyurutkan niat wisatawan untuk berkinjung menikmati liburannya di obyek wiisata nomer 2 terpopuler di Provinsi Jawa Barat ini.

Seperti disampaikan pengunujung asal Cimahi, Dudi Wardana (32), ia mengaku walau pun sudah beberapa datang ke tapi tak membuatnya bosan memilih Pangandaran sebagai tujuan wisatanya bersama keluarganya.

“Saya juga pengunjung tetap harus patuh pada protokol kesehatan saat ada sini, karena ini untuk kesehatan kita semua di masa pandemi sekarang ini, “ungkapnya. (26/05)

Dudi juga mengapresiasi kinerja petugas gabungan Satgas Covid yang dibantu Balawista dan Ormas Jaaga Lembur yang terus menerus mengimbau para wisatawan untuk menerapkan prokes, salah satunya dengan memakai masker.

Selain relatip mudah dijangkau, diakui Dudi, berwisata ke Pangandaran juga tidak membosankan karena disini wisatawan bisa berkinjung ke obyek-obyek wisata lainnya seperti batukaras, Batuhiu atau Greencanyon.

“Aneka wisata kuliner yang ada di Pangandaran juga menjadi buruan kami sekeluarga, “imbuhnya. (PNews) 


Related

Wisata 6459763104207751201

Posting Komentar

emo-but-icon

item