INDAHNYA BERBAGI DI BULAN PENUH BERKAH SEJUMLAH PEDAGANG DI TAMAN PESONA PANGANDARAN SALURKAN BANTUAN UNTUK YATIM PIATU

PANGANDARANNEWS.COM – Sejumlah pedagang yang setiap sore hingga malam berjualan di Taman Pesona depan Pasar Pananjung, hari kemarin menyalurkan bantuan kepada anak yatim piatu.(8/5)

Menrut kordinator penggalangan dana dari dari 40 pedagang tersebut, Ujang, mengatakan, kegiatan ini murni diinisiasi oleh beberapa pedagang yang menginginkan adanya bantuan santunan bagi anak anak yatim yang ada di sekitaran Desa Pananjung, apalagi saat ini bulan ramadan sangat tepat untuk memanfaatkan momen bulan berkah ini.

"Berawal dari keinginan sebagian pedagang untuk berbagi kebaikan lalu kami pun mengumpulkan secara sukarela secara rutin setiap hari dari 40 pedagang," jelas Ujang.

Ujang menjelaskan, santunan ini mungkin tidak seberapa nilainya kami hanya baru membantu 10 anak yang kurang mampu tapi respon para pedagang untuk acara ini sungguh luar biasa sehingga diharapkan kedepanya bisa lebih meningkat lagi.

"Selain memberi santunan kami juga menggelar buka bersama yang dilanjutkan dengan taushiah walau pun di tengah kesibukan dan hilir mudik pedagang dan pembeli tapi insaalloh acara ini lebih bermakna," tambah Ujang.(HARISFIRDAUS)


Related

berita 3136693805616071182

Posting Komentar

emo-but-icon

item