PASCA INSIDEN PEMBACOKAN, PEMDA PANGANDARAN LAKUKAN PENDATAAN PENGHUNI PW DAN PEDAGANG ASONGAN

PANGANDARANNEWS.COM – Pasca insiden pembacokan dan pembakaran beberapa bangunan di Pasar Wisata (PW) Pangandaran, kini Satpol PP Kabupaten Pangandaran melakukan pendataan para penghuni yang enempati pasar tersebut.

Seperti disampaikan Sekretaris  Satpol PP Kabupaten Pangandaran, Bangi, ssat ini pihanya sedang melakukan validasi pada seluruh penghuni PW.

Bangi mengatakan, hasil data awal dari pihaknya mencatat ada sekitar 560 orang, dan tersebut termasuk 75 orang yang membangun di ruang terbuka hijau kawasan PW.

Tak hanya penghuni PW, menurutnya, ia pun sudah mendata pedagang asongan dan hanya perlu disosialisasikan saja. 

“Setelah data valid nantinya para pedagang asongan ini akan  mendapatkan tanda pengenal yang ditandatangani langsung bupati Pangandaran, trangnya.(23/04)

Sementara menurut Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Pangandaran, Tedi Garnida, saat dijumpai di kantornya mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih merekap jumlah seluruh pedagang asongan yang berjualan kawasan obyek wisata baik di pantai barat atau pun timur.

“Nanti jika datanya sudah fix kita akan sampaikan, sekarang masih kami terus memvalidasi data tersebut, “ungkapnya. (PNews) 


Related

berita 2827298905782875552

Posting Komentar

emo-but-icon

item