KANDIDAT INCUMBEN KADES CIKAWUNG ASEP SAMBAS RAHAYU SIAP LANJUTKAN PEMBANGUNAN UNTUK KESEJAHTERAAN WARGA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-  seorang kandidat Kepala Desa Cikawung Kabupaten Tasimalaya yang akan maju dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cikawung, Kecamatam Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya yang akan dilaksanakan tanggal 8 April 2021, Asep Sambas, merupakan calon incumben setelah menjabat pada peiode sebelumnya.

Menurutnya, bukan karena ia jumawa tapi ia merasa masih banyak pekerjaan rumah yang belum diselesaikan sehingga merasa perlu untuk melanjutkan sekaligus menuntaskannya tugasnya sebagai kepala desa.

Ia pun menyatakan kesanggupannya untuk kembali memimpin Desa Cikawung Dengan visi dan misinya yang selalu ia katakan ketika kampanye di tengah masyarakat.

 “Insyaallah dengan pengalaman yang saya miliki ini jadi bekal sekaligus modal saya untuk membangun DesaCikawung, “ujarnya. (31/03)

Menjadi kepala desa, kata Asep, merupakan amanah masyarakat yang harus dipertanggungjawabkan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, karena sebenarnya pemimpin itu merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan masyarakat.

“Jika di ibaratkan sebagai piramida terbalik,, posisi saya tetap masih berada di bawah untuk menopang warga Desa Cikawung,”paparnya

Selain melanjutkan pembangunan kembali di masyarakat Asep pun berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat, sebab kepentingan masyarakat harus diutamakan dan dimudahkan. Juga untuk melanjutkan birokrasi, menyatukan budaya dan kultur masyarakat, serta meningkatkan sumber daya manusia yang sudah baik menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, dengan pengalaman  periode sebelumnya ia pun merasa lebih matang dalam memimpin pemerintahan desa sehingga dalam menggerakan roda pemerintahan harus selalu berpegang teguh kepada azas musyawarah untuk mufakat demi tercapai masyarakat Desa Cikawung yang adil, makmur, dan sejahtra.

Saya yakin, dengan keteguhan masyarakat yang dimaknai sebagai ketaatan terhadap norma agama dan aturan didukung dengan kemampuan menentukan tujuan yang akan dicapai dengan jelas Insya Alloh akan tercapai masyarakat Desa Cikawung yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofuur”, pungkasnya. (UDIRUSTANDI)



Related

TASIK NEWS 6351401891315516461

Posting Komentar

emo-but-icon

item