KAFILAH LANGKAPLANCAR SABET JUARA UMUM MTQ KABUAPTEN PQNGANDARAN


PANGANDARANNEWS.COM- Kafilah Kecamatan Langkaplancar, untuk yang keempat kalinya secara beruntun kembali meraih gelar juara umum pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-4 Tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021.

Piala bergilir juara umum MTQ diserahkan langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata kepada Camat Langkaplancar Deni Ramdani, S.Sos pada acara Penutupan MTQ Ke-4, bertempat di Aula Setda Pangandaran. Rabu (17/3/2021).

Turut hadir mendampingi, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dan Sekda, Drs. H. Kusdiana, M.M.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berharap agar para kafilah yang berhasil menjadi juara, maupun yang lainnya untuk terus tetap belajar dan belajar, agar bakat yang mereka miliki bisa lebih baik lagi dan dapat lebih berprestasi lagi.

"Selamat kepada para pemenang, harapan kita, ini harus terus dibina untuk lebih maksimal lagi, agar mampu berprestasi lebih tinggi, seperti di MTQ tingkat provinsi maupun tingkat Nasional, "katanya.

Jeje mengatakan, bagi peserta MTQ yang belum berhasil kali ini, Jeje  berharap untuk tidak kecil hati, kegagalan bukan akhir dari segalanya, tanamkan dalam diri sendiri bahwa kegagalan hari ini keberhasilan yang tertunda.

" Melalui kegiatan MTQ ini bisa lebih terasa dalam mengamalkan dan membumingkan nilai nilai Al-Qur'an,agar Kabupaten Pangandaran bisa menjadi daerah yang baidatun toyyibatun wa Robbin Gofur, " pungkasnya. (AGE)

Related

berita 4669169718028769273

Posting Komentar

emo-but-icon

item