USAI DITETAPKAN KPU JADI BUPATI-WAKIL BUPATI PANGANDARAN, JEJE-UJANG ENDIN BERNIAT BERSILATURAHMI KE ADANG HADARI-SUPRATMAN

PANGANDARANNEWS.COM – Usai mengikuti sidang pleno penetapan hasil Pilkada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran yang digelar di Hotel Horison Falma (17/02), Pasangan nomer urut 1 H. Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan, kepada wartawan mengatakan, ia merasa bersukur karena dengan hasil yang ditetapkan KPU, pasangan Jeje-Ujang Endin (Juara) berhasil unggul dalam perolehan suara.

Dengan telah ditetapkannya melalui sidang pleno KPU, Jeje menilai proses tahapan pilkada sudah berakhir dan tentu nantinya akan diikuti mekanisme dan prosedur berkaitan dengan pelantikan.

“Insaalloh pelantikannya akan dilaksanakan sekitar tanggal 26 atau 27 Februari 2021,”kata Jeje.

Jeje yang didampngin pasangannya, Ujang Endin juga mengatakan, setelah penetapan KPU ini, dalam waktu dekat berniat untuk menemui H. Adang Hadari dan H Supratman untuk bersilaturahmi.

“Baik Kang Adang mau pun Pa Supratman merupakan dua tokoh masyarakat Pangandaran, sehingga dirasa kami perlu untuk saling berkoordinasi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pangandaran kedepan,” imbuhnya

Sementara, saat mewakili pasangan Caon nomer urut 2 H Adang Hadari-H. Supratman, salah seorang perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mumu Mujahid mengatakan  ketidakhadiran H. Adang Hadari dan H. Supratman dikarenakan beliau ada kepentingan lain dan tidak bisa ditinggalkan.

"Dan kehadiran saya ini merupakan perwakilan dari PKB salah satu partai pengusung pasangan nomer urut 2, “terangnya.

Atas nama pasangan nomer urut 2 Mumu juga mengucapkan selamat atas ditetapkannya pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan sebagai Bupati dan wakil bupati terpilih oleh KPUD Pangandaran. (AGE)



Related

berita 4899287786155905862

Posting Komentar

emo-but-icon

item