MUSRAN KWARTIR KARANGNUNGGAL PILIH ENDING ABDUL SOHIK JADI KETUA KWARAN MASA BHAKTI 2021 - 2024

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Dalam Musyawarah Ranting (Musran) kwartir Karangnunggal yang digelar di aula UPT Pendidikan, yang dihadiri Camat Karangnunggal selaku Ketua Mabiran, LPK serta peserta Pramuka kwaran ranting Karangnunggal, Ketua Ranting Masa bhakti 2016 – 2021, Ending Abdul Sohik. S.Pd., M.Pd. MG terpilih menjadi Ketua Ranting Karangnunggal untuk masa bakti 2021 – 2024. (27/02)

Usai dilantik, dalam sambutannya Ending mengaku, jika dilihat dari kemampuan dan profil diri, menurutnya ia masih belum cukup umur untuk memimpin ranting karena masih banyak yang lebih senior dan layak. Tapi walau pun demikian ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepengurusan Pramuka Ranting Karangnunggal atas kepercayaan ini.

“Saya siap menerima amanat ini, namun saya tidak bisa bekerja sendiri karena tanpa adanya dukungan dan peran serta pengurus dan anggota lainnya tentu saya tidak akan mampu, “ungkapnya.

Maju dan mundurnya pramuka khususnya di Ranting Karangnunggal, ungkap Ending tentu merupakan tanggungjawab bersama, oleh karena itu ia pun percaya dalam mengemban tugas tentu akan dibantu rekan-rekan untuk bersama-sama memajukan Pramukamencetak dan menciptakan generasi muda yang mandiri serta berprestasi.

Sementara Ketua Mabiran Asep M. Dahliana. STP. MM mengucapkan selamat bertugas dan bejerja kepada ketua dan pengurus terpilih, tahapan musran telah dilaksanakan dengan tetap dalam protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan ketua dan pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan kepercayaan dengan amanah serta bisa membawa Pramuka Karangnunggal lebih maju lagi, “ucap Asep. (ANWARWALUYO








Related

TASIK NEWS 1013318809548064122

Posting Komentar

emo-but-icon

item