PEMKAB TASIKMALAYA RAIH PENGHARGAAN MERITOKRASI KATAGORI BAIK

Pangandarannews.com/tasiknews - Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Mohamad Zen mewakili Bupati hari ini hadir dalam acara Anugerah Meritokrasi yang diselenggarakan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.(28/1)

Seperti disamaikan Dinas Kominfo, pada kesempatan ini Pemkab Tasikmalaya berhasil meraih Kategori “Baik” dengan nilai 280. Penerapan sistem merit dalam manajemen ASN ini diharapkan dapat memicu perubahan mendasar manajemen ASN di Kabupaten Tasikmalaya ke arah yang lebih baik, karena kualifikasi, kinerja dan kompetensi secara adil tanpa diskriminasi. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Komisi Pemberantaaan Korupsi (KPK) dan Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara yang turut dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN RI.

Sementara kepadasejumlah awak media, Sekda Tasik Mohamad Zen mengatakan, keberhasilan dalam mencapai penerapan sistem merit kategori Baik  ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh jajaran di instansi pemerintah yang sudah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dalam  manajemen ASNnya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa terus mempertahankan prestasi ini bahkan bisa lebih ditingkatkan, “kata Zein. (ANWARWALUYO)

 

Related

TASIK NEWS 2254017682897713376

Posting Komentar

emo-but-icon

item