PENEMUAN POHON GANJA DI KEBUN MILIK WNA HEBOHKAN WARGA BATUKARAS CIJULANG

PANGANDARANNEWS.COM -Penemuan pohon ganja di  kebun milik warga negara asing (WNA)   Marc Winfield (61) di Desa Batukaras Kecamatan Cijulang  Kabupaten Pangandaran membuat geger warga sekitar hingga  polsek Cijulang dan TNI dari Koramil 1322 Cijulang pun langsung bergerak cepat terjun ke lokasi.

Penemuan pohon haram ini berawal saat seorang warga pencari kroto ( telur semut rangrang)  di sekitar lokasi, tepatnya di blok Rancakawung Rt 13 RW 06 Desa Batukaras,  secara tidak sengaja  menemukan tiga pohon ganja yang sudah cukup untuk dipanen, lantas ia pin langsung memberitahukan penemuannya pada warga lainnya dan Polsek Cijulang.

Sementara saat menerima laporan dari masyarakat tersebut  petugas dari Polsek Cijulang langsung berkoordinasi dengan Koramil serta muspika Kecamatan Cijulang dan langsung bergerak menuju lokasi.

Kapolsek Cijulang, AKP. R.Fanani, membenarkan penemuan pojon ganja tersebut ada di di dataran ringgi ( bukit)  blok Rancakawung, desa Batukaras.

"Jalan ke lokasi sangat terjal saat kami menyisir lokasi ditemukannya tiga batang pohon ganja setinggi 2 meter dengan umur tanaman sekitar 6 bulan dilokasi,  " katanya.(11/01)

Ditambahkan Kapolsek, pohon ganja titu ada di kebun milik seorang WNA Kanada yang sudah lama menetap di Batukaras. Tapi menurut Kapolsek, terkait siapa yang menanam  masih dalam pohon ganja ini masih dalam penyelidikan dan sekarang sudah diserahkan ke satuan narkoba Polres Ciamis.

Sementara kepada wartawan, Mr. Marc winfield saat ditemui di Polsek Cijulang, membantah kalau tanaman ganja tersebut miliknya.

"Itu bukan milik saya tapi ini sengaja ada yang akan mengkambinghitamkan saya, " tegasnya. (AGE)

Related

berita 8464245160160196484

Posting Komentar

emo-but-icon

item