AJAK MASYARAKAT TERAPKAN HIDUP SEHAT MUSPIKA KARANGNUNGGAL GELAR GOWES BARENG

Pangandarannews.com/tasiknews – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan imunitas tubuh di tengah pendemi Covid-19, Muspika Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasik menggelar kegiatan  Gowes Bareng. (9/01)

Menurut Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana, STp.MM yang didampingi Danramil Karangnunggal Mayor Inf. Kurniadi, Kapolsek Kompol H Asep Ishak yang diwakili Aipda Usep, Serka Mamat, Babinsa Desa Cikupa, Kepala BPp  H Sunardi, Kepala Desa Karangmekar Asep Bahtiar, pengusaha H. Ayub Khan serta sejumlah warga, kegiatan yang dilakukan di saat pandemi covid-19 ini dalam rangka menggalakan gerakan hidup sehat serta meningkatkan imunitas tubuh, karena membiasakan diri dalam menjalani kehidupan baru (New Normal) itu harus dipaksakan menjadi sebuah budaya baru pula sehingga pada akhirnya menjadi sebuah kebutuhan

“Tentu kegiatan ini juga kami lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, “ujarnya.

Sementara Danramil 1215/ Karangnunggal Mayor Inf. Kurniadi menambahkan, dengan menggelar acara Gowes seperti ini tentu banyak manfaatnya, karenaselain untuk menjaga kesehatan juga akan membentuk energi positif dalam memperkuat sinergitas dan persaudaraan.

Danramil juga berharap kegiatan ini akan menjadi sebuah karakter budaya baru di tengah masyarakat dalam membangun kekuatan psikologis dan kebugaran fisik di tengah pandemi covid-19.

“Mudah-mudahan tahun2021 pandemi covid segera berakhir, dan saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatanpaling tidak dengan melakukan olahraga, “ucapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 757689767704123378

Posting Komentar

emo-but-icon

item