PEMBERIAN MATERI KESEHATAN KADER POS YANDU DESA CIDADAP DIKEMAS DALAM KEGIATAN REKREASI

Pangandarannews.com/tasiknews – Untuk penyegaran suasan di tempat kerja, kader posyandu  Pemdes Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menggear acara refreshing ke Pantai Batukaras Kabupaten Pangandaran. (9/01)

Menurut Kps Kepala Desa Cidadap, Suyono, saat mendampingi puluhan kader, mengatakan, kegiatan refresing ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diperuntukan bagi seluruh kader, namun untuk tahun ini kegiatan digelar berbeda karena seluruh peserta harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kami dibatasi dengan meniadakan acara yang menimbulkan kerumunan dan hanya menggelar acara pembinaan serta rekreasi saja, “terang Suyono.

Dikatakan Suyono, refresing kader dilaksankan sebagai upaya menguatkan silahturahmi dan kebersamaan pemdes, tim kesehatan dengan seluruh kader posyandu. Dan selain berekreasi dalam acara ini juga dilaksanakan pembinaan dan pemberian materi terkait kesehatan serta pemberdayaan masyarakat agar kapasitas kader semakin meningkat.

Kegiatan ini juga, kata Suyono, ia jadikan sebagai sarana untuk menguatkan semangat kebersamaan dan kekompakan kader posyandu dalam menjalankan tugas sosial mereka.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,”pungkasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 3125352867130438856

Posting Komentar

emo-but-icon

item