KUNJUNGAN KAPOLDA JABAR DAN PANGDAM III/SILIWANGI PASTIKAN KESIAPAN PILKADA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Dalam kunjungan kerjanya ke sejumlah daerah yang tahun ini melaksanakan Pilkada serentak, seperti Kabupaten Karawang, Indramayu , Tasikmalaya dan Kabupaten Pangandaran, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menemui para pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah, Kapolda dan Pangdam juga bertemu paslon di Pilkada Pangandaran 2020 bertempat di salah satu hotel di kawasan pantai barat.(2/12)

Menurut Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri, kunjungan bersama Pangdam III/Siliwangi ini untuk meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan beberapa hari mendatang, tepatnya tanggal 9 Desember.

“Saya meminta pada kedua paslon agar tetap bisa menjaga kondusifitas daerah, “katanya.   

Ahmad Dofiri mengakui, jika dilihat dari pelaksanaan tahapan-tahapan sudah berjalan lancar dan demokratis, tingkat partisipasi masyarakat juga sudah bagus. 

“Saya juga melihat semua persiapan pelaksaan pencoblosan pada hari H nanti, KPU Pangandaran sudah siap, “imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin, juga menyampaikan, menjelang hari H pencoblosan, pihaknya sudah siap. 

Disoal adanya TPS yang  ada tiga titik daerah rawan bencana, Muhtadin mengatakan, ketiga titik itu ada di Kecamatan Pangandaran, Kalipucang dan Cigugur.

“Tapi Insaalloh, kami sudah siap mengatasinya, “ujarnya singkat. (PNews)


Related

berita 7441820739437612275

Posting Komentar

emo-but-icon

item