WARGA KOTA TASIK KECEWA SISTEM PENGELOLAAN SPORT CENTER DADAHA TERKESAN SEMERAWUT

PANGANDRANNEWS.COM/TASIKNEWS-Banyak warga Kota mengeluhkan terkait Sport Center Dadaha yang kurang terawat, seperti kurangnya lampu penerarangan Penerangan Jalan Umu (PJU) karena bdi sekitaran area olahraga tersebut lampu pju yang mati  banyak,taman ya  ditumbuhi nyak yang padam., rumput-rumput yang tumbuh liar di sekitar akitvitas olahraga ditambah sampah yang berserakan menambah kumuh pemandangan di sekitar kawasan yang selama ini sudah menjadi kebanggaan warga Tasik. 

Tentunya hal ini sangat mengganggu kenyamanan pengunjung yang sengaja datang untuk memanfaatkan fasilitas sarana olahraga yang telah disediakan pemerintah daerah, karena selain tempat berolahraga di kawasan Dadaha pun sering digunakan warga untuk arena bermain anak dan tempat area publik di tengah kota.

Seperti dikatakan salah seorang warga, Andi  (37), ia mengaku tidak puas dengan fasilitas olahraga yang tidak terurus ini, karena akibat penerangan yang kurang baik Dadaha pun kini  dijadikan tempat mesum anak ramaja yang tidak bertanggungjawab.

"Saya sangat kecewa dengan sistim  pengelolaan Dadaha yang terkesan dibiarkan tak terurus, “ungkapnya. (5/11)

Andi berharap kondisi ini segera jadi perhatian Pemkot Tasik melalui instansi pengelola Dadaha agar masyarakat pun bisa nyaman. 

Hal senada dikatakan salah seorang pengguna jogging track, Pudin (33) selain tumbuhnya rumput-rumput liar dan tumpukan sampah yang berserakan juga karena minim lampu penerangan membuat suasana di kawasan tersebut terlihat menyeramkan.

“Di sudut kawasan Ilalang tumbuh liar, sampah yang berserakan dan padamnya sejumlah PJU membuat Dadaha semakin terkesan tak terurus, “tegasnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 3741344479976458376

Posting Komentar

emo-but-icon

item