TAMPIL DENGAN WAJAH BARU PEMDES HEGARWANGI SIAP TINGKATAKAN PELAYANAN

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasimallaya kini terus berbenah serta melakukan berbagai kegiatan, salahsatunya rehabilitasi kantor desa dengan sumber anggaran dari Bantuan Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2020, yang dilaksanakan secara swakelola oleh masyarakat setempat.

Menurut Kepala Desa Hegarwangi, Muhamad Taufan Firmansyah, yang akrab disapa Papan, renovasi ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan.

“Renovasi ini memang menjadi rencana kami dan lembaga desa dan warga, “terang Papan. (4/11)

Diharapkan, ujar Papan, dengan renovasi ini bisa meningkatkan gairah dan semangat kerja jajarannya sehingga pelayanan publik pun bisa lebih maksimal. 

Ia juga tidak lupa mengajak seluruh perangkat dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga serta  merawat sarana dan prasarana termasuk kantor desa agarfasilitas ini dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu lama.

“Kini dengan wajah baru serta semangat baru Desa Hegarwangi siap memberikan pelayanan prima, “imbunya. (ANWARWALUYO-UDIRUSTANDI)


Related

TASIK NEWS 3426608109380752638

Posting Komentar

emo-but-icon

item