HASIL MUSYAWARAH BPD, LPM DAN MASYARAKAT, PEMDES CIPAINGEN REALISASIKAN PEMBANGUNAN JALING

Pangandarannews.com/tasiknews-Geliat pembangunan yang dilaksanakan Pemdes Cipaingen Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya sangat diarasakan masyarakat., salah satunya dengan pembuatan jalan lingkungan (jaling) di Dusun Sawah.

Seperti disampaikan salah seorang ketua RT, atas nama warga pihaknya mengucapkan terimakasih dan sebagai wujud kegembiran masyarakat pun sangat antusias ikut terlibat membabantu proses pembangunan jalan tersebut.

”Kamiberharap semoga betonisasi jalan di lingkungan kami ini bisa bermangpaat bagi masyarakat, dan kami  juga akan ikut memelihara agar jalan ini bisa tahan lama,”ungkapnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Cipangieun, Jeni  menyampaikan, dengan realisasi pembangunan jalan lingkungan bantuan dari Pemprov Jabar, diharapkan apa yang selama ini menjadi keinginan warga bisa dinikmati manfaatnya.

Dengqn jalan lingkungan ini, imbuhJeni, aktivitas masyarakat pun semakin mudah dan terutama saat musim hujan pun yang dikeluhkan warga karena selama ini jalan becek dan licin.

“Dan pembangunan ini pun buah darikerjasama yang baik antara pemdes  BPD, LPM, Rt/Rw dan tokoh masyrakat, “jelasnya. (ANWARWALUYO-ADEIDRIS)


Related

TASIK NEWS 4573201057111597069

Posting Komentar

emo-but-icon

item