AKIBAT LAMA TAK DIPERBAIKI SEJUMLAH JALAN DI KABUPATEN TASIK RUSAK PARAH

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Sejumlah ruas jalan Kabupaten Tasikmalaya kondisinya rusak parah dan membahayakan penguna jalan, dengan kerusakan rata-rata hampir seluruh jalan penuh lubang dengan kedalaman sekitar15 cm hingga 30 cm. Dan kondisi ini diperparah saat musim hujan tiba, sehingga lubang jalan pun nampak seperti kubangan kerbau, dan salah satuya ruas jalan yang ada di Desa Nagrog ke arah Bojongasih di Kecamatan Cipatujah.

Seperti dituturkan salah seorang warga, Asep, sudah beberapakali ganti kepala daerah tapi tetap merubah kondisi sarana transfortasi yang ada hampir di setiap daerah.  

“Sangat berbeda dengan janji-janji saat kampanye, bahkan dalam kampanye Pa Uu yang saat itu mencalonkan Wakil Gubernur Jawa Barat, semuanya hanya sebatas janji saja, “ujarnya. (5/11)

Kondisi jalan rusak ini, kata Asep, terdapat di jalan-jalan vital dengan arus kendaraan padat yang menjadi lintasan ekonomi antar daerah, dan kendaraan yang melintas pun harus hati-hati karena akibat lubang yang ada di tengah jalan bisa mengakibatkan kecelakaan pengendara.

“Saya berharap ini menjadi perhatian pemerintah daerah untuk segera dilakukan perbaikan, “ucapnya lagi. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 3900898877541552303

Posting Komentar

emo-but-icon

item