SRI SUSILAWATI SISWI SLBN CIPATUJAH RAIH JUARA 1 TINGKAT PROVINSI, SIAP MAJU KE TINGKAT NASIONAL

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Berada jauh dari pusat kota bukan berarti ketertinggalan, karena kini mutiara yang terpendam di Pantai Selatan Cipatujah membuktikan, putra daerah pun mampu unjuk kebolehannya di bidang Tata Rias dalam ajang LKSN tingkat provinsi.

Kepala Sekolah SLBN Cipatujah Endang Rubiandini S.Pd melalui telepon selularnya, mengatakan SLBN Cipatujah dengan jumlah siswa 95 orang, tenaga pengajar 5 orang devinitif dan 18 orang honorer, kni patutu berbangga diri karena sebuah prestasi berhasil diraih salah seorang anak didiknya.

Masih kata Endang, memang luar biasa SLBN Cipatujah baru berdiri beberapa tahun sudah banyak mengukir prestasi baik itu di tingkat kabupaten maupun provinsi, salah satunya prestasi yang sudh diraih Sri Susilawati kelas 9 Tuna Rungu, tahun 2019 lalu menyabet juara Tata Rias ke 2 dan di tahun ini mendapatkan juara ke 1 di tingkat Provinsi Jabar serta berhak mewakili ketingkat Nasional. Dan prestasi ini, menurut Endang, diharapkan dapat memotivasi semua anak-anak sekolah pada umumnya.

Endang juga mengatakan, ini merupakan kebanggaan untuk keluarga besar SLBN Cipatujah, karena presatasi ini dapat membawa harum dan membanggakan daerah Cipatujah tercinta khususnya, yang pada umumnya Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya ucapkan selamat kepada Neng Sri, selamat semua PTK SLBN Cipatujah, keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama kita semua, mari kita tingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi, persiapkan yang matang untuk lomba ke tingkat Nasional, “kata Endang.(23/10)

Di akhir pembicaraannya, Endang mengatakan, SLBN Cipatujah semakin hebat dan berprestasi dan menjadi panutan dalam melayani peserta didik, baik secara akademik maupun keterampilan sesuai dengan kemampuan masing-masing peserta didik. (OD)


Related

TASIK NEWS 2195546045756188671

Posting Komentar

emo-but-icon

item