DENGAN TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, KADES SUKASETIA LANTIK KADUS TANJUNGASIH

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS-Bertempat Di aula desa, hari kemarin Kepala Desa Sukasetia Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten disaksikan PLT Camat Cihaurbeuti, Kepala KUA, Babinsa Ketua BPD, ibu pengerak PKK Desa Suka setia, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya,  melantik Kepala Dusun (kadus) Tanjungasih.(22/10)

PJS Kades Sukasetia Ayi Saepul Amin S.Ip, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya percaya Kadus Tanjungasih yang baru dilantik akan menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh, amanah dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya minta kadus segera bekerja terhitung mulai pelantikan hari ini, “ujar Ayi. 

Ketua BPD Sukasetia Dede Mansur S.Pd menambakan, walau dalam kondisi pandemi covid-19 pelantika Kadus dari mulai persiapan sampai selasai berjalan lancar aman sesuai dengan rencana. 

Dede berharap kadus yang baru dilantik selalu berkoordinasi dengan masyarakat dan pemerintahan desa.

“Dan tentunya selalu bermusyawarah dalam menyikapi suatu permasalahan yang ada, “ungkap Dede.

Usai acara pelantikan, Kadus Tanjungasih, Indra Kartiwa, kepada PNews mengatakan, ia akan selalu mempertahankan kebiasaan yang sudah berjalan dan akan menciptakan program baru yang bisa diterima masyarakat serta kedepannya ingin memiliki mobil ambulan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang sakit, pasalnya jika warga saat ini membutuhkan harus pinjam ke Puskesmas yang jaraknya cukup jauh.

“Tentu hal iniakan dimusyawarahkan dengan warga, terutama menyangkut anggaran yang direncanakan dari swadaya masyarakat, “jelasnya. (OD-HADE)


Related

TASIK NEWS 771818627951659554

Posting Komentar

emo-but-icon

item