SEVEN MEDIA ASIA ANUGERAHI JEJE WIRADINATA THE BEST INNOVATIVE GOVERNMENT FIGURES

PANGANDARANNEWS.COM –Berkat keberhasilan dan kepemimpinannya, Bupati Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mendapat penghargaan spektakuler, “Indonesian The Best Innovative Figures Awards 2020” dari Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council, The Key People Magazine,Clock Research & Development Centre, dalam acara Pemimpin Visioner Pembawa Perubahan Untuk Indonesia Maju, yang akan diserahkan di Harris Hotel & Residences Sunset Road – Bali, pada Jumat 23 Oktober 2020.

Seperti disampaikan Asia Founder Seven Media, Reza Batara Putra, MBA, penghargaan ini dipersembahkan untuk para pemimpin (Leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor, antara lain Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia. Dengan dasar pemberian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan Perubahan dan Percepatan, serta cara Innovative dalam mewujudkan Indonesia Maju.

Kata Reza, pihaknya senang telah memperluas program bergengsi ini untuk peraih penghargaan yang meliputi leadership, education, impact, marketing and Innovation, baik di tingkat nasional dan international.

“Proses pemilihan untuk penerima penghargaan ini dilakukan melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih, “terangnya, beberapa waktu lalu.

Reza menjelaskan, penilaian tersebut mencakup quality performance, responnsibility, dan attractiveness, dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik yang mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Tak hanya itu, hasil penilaian Asia Founder Seven Media juga menobatkan Kabupaten Pangandaran terpilih untuk katagori “Indonesian The Most Potential Destination Awards 2020”, bersama-sama sejumlah destinasi yang memiliki potensi wisata istimewa lainnya, yang apabila dikelola dan dikembangkan dengan tepat, tentu akan menjadi alternative destinasi wisata unggulan yang dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Penilaian ini dilakukan dari berbagai sudut dan menetapkan standar yang tinggi untuk tiap-tiap daerah pemenang penghargaan, diantaranya potensi masyarakat, potensi alam, kesenian, kebudayaan dan beberapa faktor penting lainnya, seperti aksesibilitas, amenitas dan Konektivitas, “terang Reza lagi.

Sementara, di tempat terpisah saat melakukan kampanye daring di Desa Karangbenda bebrapa harimlalu, Jeje Wiradinata yang saat ini masih cuti sebagai bupati, kepada sejumlah awak media, mengatakan, ia mengaku bangga dan senang dengan penghargaan yang diberikan Seven Media Asia serta didukung Asia Global Council, The Key People Magazine,Clock Research & Development Centre.

Alhamdulillah, saya ucapkan tarimakasih dan tentunya penghargaan yang saya terima ini berkat kerjasama yang semua pihak dan dukungan penuh masyarakat Pangandaran, "ucapnya.(17/10)

Dalam kurun waktu belum genap 5 tahun, menurutnya, berupaya untuk bekerja maksimal walau pun hasilnya masih banyak kekurangan dan belum memenuhi semua keinginan masyarakat.

“Intinya, dalam bekerja penghargaan atau lainnya bukan menjadi tujuan utama, karena pemenuhan untuk lebih mensejahterkan masyarakat itu makna dari hakiki dari sebuah karya, “ungkap Jeje.

Sudah menjadi kewajiban seorang pemimpin untuk bisa membawa Pangandaran ke arah perubahan yang pada ujungnya, kata Jeje, mampu memposisikan masyarakat sebagai penikmat hasil semua pembangunan. Dan tentunyapenghargaan yang diterimanya bukan karena hebatnya bupati, tapi ini buah dari sinergitas dan kerjasama yang baik antara pemda, DPRD dan seluruh masyarakat Pangandaran.

“Maka saya katakan, penghargaan Indonesian The Best Innovative Figures Awards 2020, akan lebih layak jika diberikan pada masyarakat, “pungkasnya. (PNews)


Related

berita 8664602411432667493

Posting Komentar

emo-but-icon

item