HAMPIR TIGA TAHUN JALAN LINTAS KALAPAGENEP-MARGALUYU RUSAK PARAH

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Sudah hampir tiga tahun jalan dari Desa Kalapagenep Kecamatan Cikalong menuju Desa Margaluyu Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya kondisinya rusak parah, hal ini membuat arus transportasi pun sedikit terhambat.

Seperti dikataka salah seorang warga, Agus (48), apalagi saat musim hujan sekarang jalan pun berubah menjadi kubangan lumpur yang susah dilalui kendaraan.

Sebenarnya warga sudah lama mengeluhkan hal ini, tapi, menurut Agus, mungkin keluhannya tidak sampai ke pemangku kebijakan sehingga selama hampir tiga tahun kondisi jalan seperti ini pun terkesan dibiarkan.

“Saya berharap ada bupati atau pejabat lainnya melintas kesini agar tahu kondisi jalan disini seperti kubangan kerbau, “ucap Agus.(20/10)

Kata Agus, banyak masyarakat yang menggunakan jalur ini karena jalan yang menghubungkan dua desa ini terbilang padat dilintasi warga setiap harinya. 

Agus juga merasa heran jika setiap tahun warga wajib membayar PBB tapi giliran masyarakat membutuhkan perbaikan pasilitas umum pemerintah daerah terkesan tutup mata dan tutup telinga.

“Kami sebenarnya sudah bosan mengelukan kondisi jalan ini, tapi kepada siapa lagi jika bukan pada pemerintah, “ujarnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 90442623116896816

Posting Komentar

emo-but-icon

item