PANGANDARAN SPLASH PARK SEGERA DIBANGUN DI PANTAI PAMUGARAN

Pjs. Bupati Pangandaran Dr. H. Dani Ramdan MT,
PANGANDARANNEWS.COM-Rencana pembangunan spot wisata baru seperti menara pandang, jogging track, tempat galeri UMKM, Plaza,  lapangan, pendopo, ruang olah raga fitnes out door, mushola, serta tempat bermain anak, pada Pangandaran Splash Park, tentu akan semakin menambah varian wisata Kabupaten Pangandaran.

Obyek wisata ini akan dibangun di lahan seluas 1,8 hektar dari seluruh luas lahan 2,8 hektar milik Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat yang terletak dijalan Pamugaran, ini akan dibangun dengan biaya dari  Corporate Social Responsibility (CSR)  dari  PT. Panca Makmur Bersama sebagai pengembang Grand Pangandaran. 

Hal ini terungkap dalam rapat pembahasan pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pangandaran Splash Park, yang dihadiri  Pjs. Bupati Pangandaran Dr. H. Dani Ramdan MT, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, serta manager Grand Pangandaran, bertempat di Aula Meeting Hotel Arwana.(9/10)

Ditemui usai rapat tersebut, kepada media Dani mengatakan, pembangunan RTH dan ruang publik ini untuk kepentingan bersama.

Untuk keentingan ini, kata Dani, ia pun berkunjung serta bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat khususnya warga di sekitar lokasi pembangunan di Desa Wonoharjo. 

Dani pun mengaku bangga, karena pembangunan spot wisata ini mendapat dukungan dan respon positif dari masyarakat, karena sejatinya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah memang untuk kepentingan bersama serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dan untuk pelaksanaan pembangunannya akan segera dimulai setelah proses perijinan selesai, “ucapnya. (PNews


Related

berita 4924385528012903274

Posting Komentar

emo-but-icon

item