HASIL LEMBAGA SURVEY KEDAI KOPI DPP PKS, KINERJA BUPATI PANGANDARAN RAIH NILAI TERTINGGI DI JABAR

PANGANDARANNEWS.COM –Hasil sebuah survey yang dilakukan Lembaga Survey Kedai Kopi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kinerja Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menduduki peringkat teratas se-Provinsi Jawa Barat dengan nilai 8,40 %. 

Seperti salah seorang pengurus DPD PKS Kabupaten Pangandaran, Solehudin, atas nama partai ia pun memberikan apresiasi dengan capaian kinerja bupati selama kurun waktu 4 tahun ini.

“Berita ini saya dapatkan saat kami melakukan zoom meeting hari ini pada rakorwil tingkat Provinsi Jabar terkait pemenangan di Pilkada 2020, “terangnya. (18/10)

Solehudin yang juga wakil Ketua Komisi I di DPRD Kabupaten Pangandaran, mengatakan, dalam rakorwil tersebut salah satu materi yang dibahas, mempresentasikan hasil survei dari lembaga survei kedai kopi yang dilakukan DPP PKS.

“Ketika saya bertanya indikator kinerja kepala daerah di tingkat Provinsi Jawa Barat, ternyata  Kabupaten Pangandaran mendapat nilai tertinggi, disusul Kabupaten Ciamis dan Mjalengka, “terangnya lagi.

Dengan capaian tersebut, menurut Solehudin, ini jelas memberi gambaran kinerja bupati berhasil dalam melaksanakan programnya dan pelayanan publik tentu sangat baik.

Hasil survei ini obyektif, karena, menurutnya, dilakukan oleh pihak yang netral dan tidak memiliki kepentingan karena hanya melakukan survei saja.

“Penilaian atau survei juga tidak sebelah, tapi  secara keseluruhan, bahkan indikatornya pun tak hanya itu saja namun termasuk internal kepartaian, “ujarnya. (PNews)


Related

berita 810873013308376159

Posting Komentar

emo-but-icon

item