MASYARAKAT BERHARAP BUPATI TASIK TERPILIH NANTI PERHATIKAN PJU DI JALUR SALOPA-CIKATOMAS

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Sejumlah masyarakat kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya mengeluhkan kondisi penerangan di sepanjang jalan Cikatomas –Salopa dan jalur Cikalong menuju Kabupaten Pangandaran sangat memprihatinkan.

Seperti diungkapkan salah seorang warga, Heni (36), ia berharap agar kondisi ini bisa menjadi perhatian pemerintah daerah. Pasalnya akibat gelapnya Penerangan jalan Umum (PJU) di jalur tersebut, tidak jarang terjadi kecelakaan lalu-lintas.

“Karena sepanjang jalan gelap saya juga khawatir di jalur itu akan terjadi tindakan kriminal di malam hari pada para pengguna jalan, “ungkapnya.(30/10)

Heni juga menyesalkan kurangnya perhatian pemerintah, padahal Pemkab Tasik selalu gembar-gembor dengan program Tasik Caang, namun kenayataan malah sebaliknya.

Ia juga berharap pada seluruh calon bupati dan wakil bupati jika nanti terpilih, kondisi ini menjadi perioritas kebijakan dan program pembangunan daerah.

Hal senada dikatakan seorang supir angkutan umum, Agus, beberapa kali terjadi kecelakaan yang diakibatkan karena kondisi gelap di jalur tersebut, sehingga membuat seorang pemotor terjatuh karena roda kendaraannya masuk pada lobang jalan.

“Mudah-mudahan kondisi ini menjadi perhatian bupati dan wakil bupati terpilih nanti, “ujarnya. (ANWARWALUYO



Related

TASIK NEWS 1298774132788043329

Posting Komentar

emo-but-icon

item