JEJE WIRADINATA: “SELAMAT HARI JADI KE 8 KABUPATEN PANGANDARAN...”

JEJE WIRADINATA
PANGANDARANNEWS.COM – Menjelang peringatan hari jadi Kabupaten pangandaran yang ke 8, Jeje Wiradinata yang saat ini sedang melaksanakan masa cuti sebagai Bupati Pangandaran karena ikut dalam pencalonan pada Pilkada serentak tahun 2020, saat diminta komentarnya mengatakan, selam hampir 5 yahun kepemimpiannya, mengaku masih banyak kekurangan.Walau demikian, menurut Jeje, ia sudah mencurahkan segala kemampuan dan pikirannya untuk kemajuan tempat dimana ia dilahirkan. 

Dengan segala dinamika yang ada, Jeje bersukur karena selama ini mendapat dukungan masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun daerah yang baru berusia seumur jagung ini. Dengan empat skala perioritas kebijakan yang digulir sudah bisa membawa angin perubahan.

Baginya, imbuh Jeje, pengabdian terbaik untuk masyarakat menjadi periorita utama dalam bekerja dan masyarakat pun kini sudah bisa menikmati perubahan ini.

Alhamdulillah, hingga tahun  infrastuktur sudah hampir selesai dan sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ”ungkapnya.(24/10)

Jeje yang ditemui di kediamannya di Jalan Kidang Pananjung Pangandaran, juga mengatakan, kemeriahan dalam menyambut Milangkala ka 8 Kabupaten Pangandaran tahun ini mungkin berbeda dengan taun sebelumnya, karena berlangsung saat kondisi pandemi covid-19. 

“Dan pada perayaan besok hari juga saya tidak menjadi inspektur upacara karena masih dalam masa cuti, “imbuhnya. 

Tapi walau pun tidak secara langsung ikut dalam peringatan milangkaa tahun ini, menurutnya ia masih bisa merasa senang karena setiap hari bisa bertemu langsung dengan masyarakat saat melaksanakan kampanye daring.

Pada saat kampanye daring ini selain menyampaikan rencana program Pangandaran ke depan, kata  Jeje, menurutnya, ia juga bisa mendengarkan langsung keinginan masyarakat. Karena dukungan masyarakt merupakan energi positif untuknya agar bisa berkarya lebih hebat dan lebih juara lagi. 

“Saya tidak akan bisa berbuat banyak tanpa dukungan penuh masyarakat Pangandaran, “pungkasnya. (PNews)



Related

berita 1577953121996379992

Posting Komentar

emo-but-icon

item