SEJUMLAH WARGA KELUHKAN KENDARAAN YANG MASUK KOMPLEK DADAHA TASIK

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Kawasan Pusat Olaharaga Dadaha Kota Tasik, masih menjadi tempat favorit warga untuk kegiatan kebugaran tubuh. Baik sekedar untuk berjalan santai, bersepeda atau kegiatan olahraga lainnya.

Tapi sayang hilir mudik kendaraan yang melaju di tengah-tengah aktivitas di komplek tersebut menjadi gangguan untuk warga yang sedang berolahraga.

Beberapa warga pu mengeluhkan kondisi ini, karena lalu-lalang kendaraan di lintasan membuat aktivitas lahraga pun terganggu.

Seperti diungkapkan dua orang warga asal Cikalang dan Kawalu, Dedi dan Deni. Menurut mereka seharusnya kendaraan baik itu roda dua atau pun empat serta kendaraan jenis lainnya sebaiknya dilarang masuk pada lintasan yang sering digunakan warga lainnya untuk berolahraga.

Selain karena lintasan tersebut bukan jalan umum, ujar mereka, tentu ini sangat berbahaya karena banyak orang yang sedang lari atau pun jogging.

“Saya berharap agar siapa pun yang menjadi pengelola Dadaha bisa menertibkan kendaraan yang masuk kesana, “ungkapnya.(6/9)

Warga lainnya, Asep mengatakan, pengelola harus menyediakan lahan parkir dengan fasilatas penunjnag lainnya agar kendaraan tidak digunakan di area tersebut tapi di simpan di tempat parkir yang telah disediakan.

Kalau bisa, imbuhnya, bikin portal sehingga kendaraan pun tidak bisa masuk ke lokasi-lokasi yang biasa digunakan warga untuk berolahraga.

“Saya berharap komplek Dadaha bisa lebih tertata, aman dan nyaman sehingga tetap menjadi tempat favorit sekaligus kebanggaan warga Tasik, “ujarnya. (JAJANG-ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 1856968680096652904

Posting Komentar

emo-but-icon

item