PBB PASTIKAN DUKUNG AMAN DI PILKADA KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM-Menjelang pendaptaran ke KPU, bakal calon (balon) H. Adang Hadari-H.Supratman (AMAN), mendapat dukungan dari partai Buan Bintang (PBB), dukungan ini secara langsung disampaikan para pengurus DPC PBB di Hotel Sandaan Pangandaran. (4/9)

Dalam sambutannya, ketua DPC PBB Kabupaten Pangandaran, Ade Ruswa, mengatakan, dukungan PBB pada pasangan Aman ini sudah final dan maksimal hasil dari segala pertimbangan.

"Kami sudah memperhitungkan dan mempertimbangkan PBB mendukung paslon Aman, sehingga saya berharap keluarga besar PBB ikut andil untuk memenangan pasangan Adang-Supratman di pilkada Kabupaten Pangandaran, “ungkapnya.

Sementara balon Bupati Pangandaran, H. Adang Hadiri, mengatakan ia mengaku merasa senang mendapat dukungan dari PBB, dan berharap ini menjadi energi baru untuk bisa memenangkan dalam pilkada nanti.

"Saya berharap semua pihak pendukung dan pengusung agar terus bersinergis untuk saling menyamakan pemahaman dan saling bantu untuk kemenangan pasangan Aman,"kata Adang.
(HARIS FIRDAUS)

Related

POJOK PEMILU 763578929817804109

Posting Komentar

emo-but-icon

item