IBU-IBU PERWANITAS TASIK DEKLARASIKAN DUKUNGANNYA PADA PASLON BUPATI IWAN-IIP

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Sejumlah ibu yang tergabung dalam Persatuan WaniTasik Selatan (Perwanitas) Kabupaten Tasikmalaya yang yang beranggota ema-ema dipimpin Ayang Wici, mendatangi Posko Barisan Relawan Iwan Saputra (Barista) di Kecamatan Karangnunggal untuk menggelar deklarasi menyatakan dukungannya pada Calon Bupati Tasikmalaya, DR. H. Iwan Saputra. (21/9)

Menurut Ayang Wici, ini merupakan spirit untuk sebuah perubahan Kabuaten Tasimalaya dari berbagai sektor, seperti infrastrutur, ekonomi, pendidikan, pertanian dan sektor lainnya.

Dalam deklarasi yang dihadiri langsung DR. H. Iwan Saputra, tujuan dibentuknya Perwanitas, menurut Ayang Wici , pihaknya ingin ikut serta dengan segenap kemampuan para perempuan di Tasela untuk mensukseskan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya,  Iwan Saputra dan H. Iip.

“Kami yang terdiri dari beberapa Koordinator Kecamatan, diantaranya korcam Karangnunggal, Cibalong, Bantarkalong, Bojong Asih, Culamega, Cipatujah, Cikalong dan Pancatengah, dan akan terus dikembangkan hingga seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, untuk mendukung serta memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Iwan Saputra dan H Iip, “tegas Ayang.

Ditambahkan Ayang, perjuangannya untuk mensuksekan Iwan-Iip bukanlah semata karena iming-iming materi dan sebagainya, tapi ini benar-benar lahir dari hati nurani, mengingat Iwan Saputra merupakan putra asli Tasik Selatan. Sehingga sejatinya Perwanitas  berharap agar putra daerah menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan dan kemajuan di Kabupaten Tasikmalaya khususnya Tasik Selatan. 

“Dan ini sesuai dengan slogan kami, Spirit perubahan,yang diyakini aka mampu memenuhi harapan kami kedepannya, “ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya, Iwan Saputra, mengaku sangat gembira dan berterimakasih serta memberikan apresiasi pada dukungan yang diberikan ibu-ibu Parwanitas. 

Iwan mengatakan, jika seandainya Alloh mentakdirkannya menang dalam Pilkada tasikmalaya, diharapkan keberadaan Perwanitas akan tetap menjadi bagian dari kesuksesannya.

“Kami juga berencana untuk melebarkan sayap, bukan hanya di Tasela tapi diseluruh kecamatan di Kabupaten Tasik, “kata Iwan.

 Bahkan, imbuhnya, nantinya kaum perempuan harus menjadi pesaing laki-laki dalam menjalankan roda kemajuan Kabupaten Tasikmalaya untuk andil mensejahterakan masyarakat.

Iwan juga mengatakan, ibu-ibu bukan lagi ke salon tapi merekalah yang nyalon, ibu-ibu petani dibantu dengan cara membentuk koperasi dengan bantuan modal tanpa kembali tapi harus menjadi modal permanen yang bisa menjadikan Income bagi Perwanitas.

“Kita semua harus wani untuk perubahan Kabupaten Tasikmallaya lebih maju lagi, “tegasnya.(ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 9148086561351617739

Posting Komentar

emo-but-icon

item