JEJE WIRADINATA LANTIK KEPENGURUSAN KARANG TARUNA KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM –Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengukuhkan serta melantik jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Pangandaran periode 2020-2025, bertempat di aula Setda.(16/9)

Dalam sambjtannya, Jeje berpesan agar Karang Taruna mampu belajar mengelola organisasi dengan baik serta melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah.

Jeje mengatakan, ia tidak mau melihat jika anggota Karangtaruna menjadi generasi yang suka nyinyir di media sosial, tapi sebaliknya harus mampu untuk tampil menjai pemuda yang penuh dengan ide, kreativitas dan dan solusi.

“Marilah kita bersama-sama membangun Pangandaran, salah satunya Karangtaruna harus ikut membantu pemda dalam upaya sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19, “tegas Jeje.

Jeje juga berharap, agar Karangtaruan bersama Satgas Covid-19 turun ke  lapangan membantu koramio dan polsek dalam mensosialisasi protokol kesehatan Covid-19, seperti penggunaan masker.

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Subchan Daragana, ia menyampaikan, pemuda harus ikut membangun bangsa ini.

“Pada era digital sekarang Karangtaruna harus bisa berkontribusi salah satunya melalui medsos dengan narasi yang baik dan santun, “ungkap Subchan.

Sementara Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangandaran, Dede Supratman, usai dilantik kepada media, mengatakan, dibawah impinannya Karangtaruna bermitmen serta siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Pangandaran dalam usianyayang masih muda untuk bisa sejajar
dengan daerah lain.

“Karangtaruna juga melihat, empat program prioritas di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pengembangan kawasan wisata, semuanya kini sudah dapat dirasakan masyarakat Pangandaran, ”ungkapnya. (PNews)

Related

berita 8245869030212398165

Posting Komentar

emo-but-icon

item