BERSAMA PEJABAT DAN TOKOH LAINNYA, KADES SE-KECAMATAN MANGUNJAYA HADIRI PERPISAHAN PURNABAKTI CAMAT

PANGANDARANNEWS.COM-Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya, ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda.

Demikian disampaikan mantan Camat Mangunjaya Kabpaten Pangandaran, Oos Koswara, dalam acara perpisahan memasuki masa puna bakti per 1 agustus 2020, bertempat di aula kecamatan.(28/9)

 Acara tersebut turut dihadiri Danramil Padaherang, Kapolsek Padaherang, Ketua MUI Mangunjaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ketua APDESI dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Mangunjaya.

Tidak terasa, ungkap Oos, genapnya 4 tahun kirang satu bulan selama memimpin Pemerintahan Kecamatan Mangunjaya tidak ada permasalahan apa-apa, dan ini berkat kerjasama yang bagus antara kecamatan dan seluruh pemdes.

“Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila selama menjalankan tugas kepemerintahaan ada kesalahan baik itu yang diucapkan atau tindakan, “ucap Oos.

Sementara mewakili seluruh kepala desa, Ketua Apdesi Kecamatan Mangunjaya, Salikin, mengucapkan terimakasihnya karena selama menjabat camat Mangunay selalu membimbing dan mengarahkan pemerintahan desa dalam bidang pemerintahan maupun dalam bidang lainnya.

“Atas nama seluruh pemdes, kami ucapkan terimakasih mudah-mudahan Pa Oos selalu diberi kesehatan, “kata Salikin. (Tn)


Related

berita 3055194175476357234

Posting Komentar

emo-but-icon

item