RATUSAN WARGA CIGUGUR HADIRI DEKLARASI ADANG - SUPRATMAN


PANGANDARANNEWS.COM-Deklarasi pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Pangandaran H. Adang Hadari - H. Supratman ( AMAN) di gedung serbaguna Kecamatab Cigugur, dihadiri ratusan simpatisan. (15/8)

Pada kesempatan itu hadir anggota DPRD dari kedua partai pengusung,  partai Golkar dan PKB, ketua pemenangan Pangandaran bangkit Bersatu,  M. Taofik, Jalaludin,  tokoh masyarakat,  alim ulama, pengurus partai ,semua simpatisan dan kader partai.

Dalam sambutannya Ketua DPC KB Pangandaran, Jalaludin mengatakan, Pangandaran saat ini sudah mulai mengalami kemajuan dan itu diawali dengan mekarnya Pangandaran dari kabupaten Ciamis yang dimotori oleh H. Supratman yang saat itu meniadi  ketua Presidium dan H. Adang Hadari sebagai bendaharanya.

Kata Jalal, kemajuan yang dirasakan ini tak lepas dari jasa para tokoh presidium bersama masyarakat yang berjuang untuk mewujudkan Pangandaran berpisah dari Kabupaten Ciamis,.

Sehingga dengab alasan itu, kata Jalal, jika Alloh meridhoi H. Adang Hadari - H. Supratman untuk menjadi bupati dan wakil bupati karena sudah jelas beliau akan lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat selaras dengan cita cita pemekaran,  " katanya.

Sementara balon Bupati Pangandaran,, H. Adang Hadiri, dalam sambutannya, mengatakan, sudah menjadi tekadnya untuk mengabdikan diri di sisa usianya untuk mengabdi pada masyarakat jika nanti terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Pangandaran periode 2020-2025.

"Saya meminta doa' restu mudah-mudahan niat penhabdian saya bisa terkabul, "ungkapnya.
(AGE)

Related

POJOK PEMILU 6823791521463614325

Posting Komentar

emo-but-icon

item