DPC PKB PANGANDARAN GELAR DEKLARASI DUKUNG PASANGAN ADANG - SUPRATMAN DI PILKADA 2020

PANGANDARANNEWS.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran akhirnya menentukan sikap politiknya dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan digelar bulan desember tahun ini, untuk memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Pangandaran, Adang Hadari-Supratman (Aman).

Seperti diungkapkan Ketua DPC Pangandaran, Jalulaludin, melalui deklarasi dukungan ini ia mengajak semua kader untuk bersinergi dengan elemen masyarakat mendukung pasangan Adang --Supratman (AMAN).

Alasannya, menurut Jalal, karena pihanya ingin menyelamatkan Nahdatul Ulama(NU) agar tidak terpceah belah.

"NU harus ditempatkan sebagai pengontrol kebijakan-kebijakan pemerintah, "ucapnya, kepada sejumlah media usai acara deklarasi di kantor DPC PKB.(13/8)

Dalam acara deklarasiyang turut dihadiri sejumlah petinggi partai PKB,  diantaranya, Dewan Suro DPC PKB Pangandaran, Kyai Sukmaja, Wakil Ketua Tanfid PKB Korwil Jawa Barat, Ahmad Irfan Alawi, Bakal calon Wakil Bupati Pangandaran H Supratman, juga sejumlah anggota DPRD Fraksi PKB dari masing -- masing dapil dan para ketua PAC beserta pengurus dari sepuluh kecamatan, jalal juga mengatakan, jika nanti pasangan AMAN diberikan kesempatan untuk memimpin Pangandaran, diharapkan jangan hanya menjadi penguasa  tapi jadilah pemimpin yang baik adil dan amanah untuk masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad irfan Alawi mengatakan, Supratman merupakan satu-satunya bakal calobalon Wakil Bupati Pangandaran yang mendapatkan mandat dari DPP PKB untuk maju di pilkada Pangandaran untuk mendampingi H Adang Hadari, sehingga semuanya harus berfikir, melangkah dan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan AMAN karena semua itu untuk kepentingan bersama bukan mementingkan salah satu kelompok.

"Hari ini adalah kesempatan untuk PKB, dan jika PKB ingin besar mari kita sukseskan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang --Supratman, karena dengan menangnya pasangan AMAN maka dengan sendirinya partai PKB akan besar, "tegasnya

Sementara saat diminta komentarnya, H Supratman enyampaikan, ia memiliki konsep untuk menata Kabupaten Pangandaran, dan konsep tersebut di rancang sejak saat lepas dari Kabupaten Ciamis.
Salah satu konsepnya, kata Supratman, merampingkan birokrasi dan menata konsep penggunaan APBD, karena APBD harus lebih berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Selain itu saya juga akan menciptakan birokrasi yang mampu bekerja secara profesiaonal juga menghilangkan premanisme, “ungkapnya. (AGE)

Related

POJOK PEMILU 4999946622513109702

Posting Komentar

emo-but-icon

item