NGISOM: “CALON PEMIMPIN ITU HARUS VISONER DAN MEMPUNYAI KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI YANG BAIK”

KH. Ngisom
PANGANDARANNEWS.COM-Ada beberapa kriteria jika akan memilih pemimpin, tidak cukup karena suka dan fanatisme tinggi lantas pilihan itu dijatuhkan.

Demikian disampaikan KH. Ngisom, salah seorang politisi PKB asal Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, saat ditemui usai acara konsolidasi Bakal Calon (balon)  Bupati Pangandaran, pasangan H. Jeje Wiradinata - H. Ujang Endin Indrawan (Juara), di Hotel Horison kawasan pantai barat. (31/8)

Disamping visioner, lanjut Ngisom, pemimpin itu harus bisa menentukan langkah-langkah pembangunan daerah yang bisa memberikan manfaat dan bisa sepenuhnya dinikmati rakyat.

"Jadi manfaatnya bukan untuk kelomppk-kelompok tertentu tapi untuk seluruh masyarakat, "ungkapnya.

Disoal dukungannya pada pasangan Juara, Ngisom mengatakan, selama kepemimpinan Jeje Wiradinata, tidak hanya pembangunan infra struktur saja yang jadi program kebijakannya, seluruh sektor pun ditangani dengan baik dan terukur, san dengan hasil pembangunan yang berujung pada kepentingan masyarakat.

" Saya juga melihat Pa Jeje sangat memberi perhatian khusus pada keagamaan, " imbuhnya.

Seperti yang dikatakan dari awal, kata Ngisom, memilih pemimpin itu tidak cukup hanya karena suka dan kecintaan emosional, tapi lebih dari itu calon pemimpin juga harus bisa baik secara politis atau lainnya mampu berkomunikasi dengan baik ke pemerintah di atasnya. Ini penting, karena dengan keterbatasan APBD yang dimilki maka sudah dipastikan bentuan baik itu dari pemprov atau pemerintahan pusat merupakan satu keniscyaan yang harus  dikmunikasikn dengan baik.

“Dan Pa Jeje mempunyai kemampuan yang baik untuk urusan tersebut, “tegasnya. (PNews)

Related

berita 7671334194639620842

Posting Komentar

emo-but-icon

item