DI KABUPATEN TASIK KEGIATAN BELAJAR TATAP MUKA DI SEKOLAH HINGGA SAAT MASIH DALAM KAJIAN

Kepala UPT Pendidikan Karangnunggal, Acep
PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Pemkab Tasikmalaya melalui Dinas Pendidikan dan stake holder lainnya saat ini masih mengkaji serta mengkaji terkait diberlakuannya kegiatan belajar tatap muka di sekolah yang rencananya akan dilaksanakan secara bertahap.

Seperti dikatakan Kepala UPT Pendidikan Karangnunggal, Acep, Spd., M.,MPD, di Karangnunggal sendiri baru akan dilaksanakan untuk tingkat SMP dan SMA atau sederajat saja.

Menurut Acep, kegiatan belajar tatap muka ini akan dilakukan secara berjenjang, dan ini pun masih menunggu Surat Edaran Bupati Tasikmalaya serta SOP dari Dinas Pendidikan.

“Pelaksanaannya belum bisa dipastikan kapan dimulainya pembelajaran tatap muka ini, ”katanya.(25/8)

Acep mengatakan, ia memang sangat memikirkan nasib siswa dan guru sudah merindukan belajar tatap muka, tapi kalau pun nanti dilaksanakan belajar tatap muka tentunya ini akan diberlakukan dengan tetap penerapkan protokol kesehatan karena ditakutkan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Sebab ada info daerah yang sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka ternyata sekolah menjadi penyumbang klaster baru, sehingga akhirnya kembali belajar secara sistem Daring, Luring dan Guling,”terang Acep. (UDIRUSTANDI-ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 7472125592622009601

Posting Komentar

emo-but-icon

item