CAMAT PANGANDARAN INTRUKSIKAN HOTEL DAN RESTORAN PASANG UMBUL-UMBUL JELANG 17 AGUSTUS


PANGANDARANNEWS.COM-Camat Pangandaran, Drs. Yadi Setiadi,  menekankan agar menjelang  perayaan 17 Agustus mendatang semua hotel dan pengusaha ikut andil memeriahkan  salah satunya dengan memasang umbu-umbull dan bendera merah putih.

"Kepada kepala desa, khususnya Desa Pangandaran dan Pananjung agar menyampaikan hal ini kepada para pengusaha hotel dan restoran, " kata Yadi, dalam rapat koordinasi jelang HUT RI ke 75 di Aula kecamatan Pangandaran. (11/8)

Yadi mengatakan, ini disampaikan karena masih ada sebagian hotel yang kurang mengindahkan hal ini.

Yadi juga mengatakan, tahun ini untuk upacara HUT RI ke 75 akan dipusatkan di kecamatan saja, dan desa-desa tidak menggelar.

Tapi upacara bendera peringatan kemerdekaan tahun ini, kata Yadi, terpaksa tidak melibatkan masyarakat karena menghindari kerumunan massa.

"Dan kami sudah kordinasikan hal ini pada  seluruh kepala, upacara 17 agustus kita laksanakan di tingkat kecamatan saja, "imbuhnya.

Mengingat sekarang masih masa pandemik covid 19, maka seluruh peserta upacara wajib mengikuti protokol kesehatan, dan bisa dipastikan peringatan HUT RI 75  tahun ini tidak diadakan kegiatan yang memungkinkan kerumunan massa.

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadhi, menurutnya, masyarakat diminta agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Paling tidak memakai masker saat berada di luar rumah, " katanya. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 8418220130950791294

Posting Komentar

emo-but-icon

item