BALON WAKIL BUPATI PANGANDARAN, UJANG ENDIN INGINKAN MASYARAKAT IKUT TERLIBAT DALAM PEMBANGUNAN DAERAH

PANGANDARANNEWS.COM - Bakal calon (balon) wakil bupati Pangandaran,  H. Ujang Endin Indrawan, dalam wawancara dengan PNews, mengatakan, ia mempunyai komitmen dalam mensejahterakan masyarakat kabupaten Pangandaran apabila Allah meridhoi pada Pilkada 2020 nanti terpilih menjadi wakil bupati Pangandaran.

Menurutnya, saat ini untuk kebutuhan dasar masyarakat, sepert infrstruktur jalan,  irigasi, gedung sekolah,  puskesmas juga sarana kesehatan lainnya sudah hampi terpenuhi semua.

" Untuk ke depan, semua akan ebih ditingkatkan lagi seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis dan program ajengan masuk sekolah akan kita lanjutkan dan nanti mungkin
ada program anak masuk pesantren,  " jelasnya. (12/8)

Bukan hanya itu, kata Endin, sektor pertanian, peternakan, nelayan pun akan menjadi fokus program pemerintah daerah, sehingga laju ekonomi rakyat pun semakin meningkat.

Endin juga berharap, semua arah pembangunan akan prioritaskan untuk warga Pangandaran, jangan sampai masyarakat hanya jadi penonton saja tapi harus jadi pemain dan ada di dalamnya pada porsinya masing-masing. (PNews)

Related

POJOK PEMILU 299568857816507821

Posting Komentar

emo-but-icon

item