SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGGAL TENGGELAM DI KOLAM MILIK WARGA DI DESA BOJONG

PANGANDARANNEWS.COM-Seorang pria diperkirakan berusia sekitar 30 tahun ditemukan warga meninggal tenggelam di sebuah kolam di jalan simpang tiga pintu masuk 1 arah ke obyek wisata Citumang Desa Bojong.

Korban yang belakang diketahui warga Dusun Karang petir desa Cintaratu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran ini, menurut beberapa warga pertama kali ditemukan pemilik kolam, Yaya, sekitar pukul 6.00 pagi (11/7) saat ia akan memberi pakan ikan.

Melhat ada jasad d kolamnya, Yaya pun lantas memangggil warga sekitar untuk segera mengevakuasi mengangkat korban dari dalam kolam.

Masih menurut keterangan warga, kata orangtua korban, tadi malam korban berangkat dari rumah berboncengan mengendarai sepeda motor dengan temannya, sehingga hingga sampai berita ini ditulis warga pun masih mencari keberadaan teman korban, sementara motornya sudah ditemukan ikut tenggelam di dalam kolam.

Diduga korban mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya dan jatuh ke dalam kolam dengan kedalaman sekitar 40-50 centi meter.

“Sekarang jasad korban sudah dibawa ke Puskesmas Selasari dan polisi pun sudah datang di lokasi kejadian, “terang salah seorang warga. (Pnews)


Related

berita 4095230631022304661

Posting Komentar

emo-but-icon

item